Yaya Toure Buntu, Inter Beralih ke Gelandang Muda Monaco

Geoffrey Kondogbia saat cetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Upaya Inter Milan memboyong Yaya Toure dari Manchester City menemui jalan buntu. Karena kebutuhan punggawa tangguh di lini tengah amat mendesak, mau tak mau mereka sekarang mengambil langkah alternatif.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Menurut La Gazzetta dello Sport, sekarang Inter menjadikan pemain AS Monaco,  Geoffrey Kondogbia sebagai incaran anyar. Pemain 22 tahun ini diyakini memiliki kemampuan serta karakter bermain yang mirip dengan Toure.

Tapi, jalan Inter untuk mendapatkan punggawa anyar kembali terganjal. Pasalnya, kemungkinan Monaco bakal ogah-ogahan melepas salah aset paling berharganya itu. Kalau pun rela, mereka pasti meminta tebusan besar. Monaco telah membanderol Kondogbia sebesar €30 juta, atau setara Rp433 miliar.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Tak hanya itu, La Beneamata juga akan mendapatkan ganjalan dari para peminat lain. Sebut saja Manchester United serta Liverpool yang sejak Januari kemarin santer dikaitkan dengan Kondogbia.

Selain Kondogbia, ternyata Inter juga menyiapkan sejumlah opsi. Mereka akan mencoba mendekati Lucas Leiva dari Liverpool, Allan dari Udinese serta Thiago Motta dari PSG.

Klasemen Serie A: Milan Pepet Inter, Juventus Tergelincir

(mus)

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022