De Gea Merapat, Bagaimana Nasib Keylor Navas?

Keylor Navas saat melakoni debut bersama Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Merapatnya David De Gea dari Manchester United membuat persaingan sebagai kiper utama Real Madrid semakin memanas. Keylor Navas kemungkinan besar semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Navas didatangkan Madrid dari Levante di awal musim 2014-15 lalu. Namun, kiper yang bersinar bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 ini harus puas sebagai pelapis Iker Casillas.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Jika De Gea benar-benar datang, posisi Navas akan semakin terancam. Dia bisa menjadi kiper ketiga atau terpaksa meninggalkan Santiago Bernabeu. Lalu apa kata kiper 28 tahun ini?


"Saya selalu menghormati rekan setim saya dan saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan berjuang. Saya berusaha menghormati semua orang, namun saya ingin maju," kata Navas seperti dilansir
Marca
.


"Mudah-mudahan tahun depan akan lebih baik dari ini. Saya tak akan mengubah tujuan saya. Semakin sulit situasi, saya semakin menyukainya. Saya tak akan mudah menyerah dan akan berjuang sampai akhir. Saya akan berjuang sampai mati untuk menjadi pilihan pertama," lanjut Navas. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya