Gagal Bersinar, MU Pasang Banderol Selangit untuk Di Maria

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Manchester United kemungkinan besar akan melego Angel Di Maria di bursa transfer musim panas 2015. Kinerja Di Maria di MU selama musim 2014/15, ternyata tak seperti yang diharapkan oleh manajer Louis van Gaal.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Di Maria tampil sebanyak 32 laga untuk MU. Namun, dia cuma membukukan 4 gol saja.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Torehan yang jauh dari kata memuaskan, mengingat Setan Merah harus menebus El Fideo dari Real Madrid dengan uang yang besar. Musim panas 2014 lalu, MU mengeluarkan £59,7 juta atau setara Rp1,2 triliun hanya demi membeli Di Maria.


Belakangan, penyebab mandeknya performa Di Maria terungkap. Pria asal Argentina tersebut tak bisa beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.


Situasi ini dimanfaatkan oleh Paris Saint-Germain. Mereka kabarnya sudah melempar tawaran kepada kubu MU.


Namun, tawaran PSG dianggap masih terlalu rendah. PSG memang tak bisa mengeluarkan uang yang banyak dalam membeli pemain di bursa transfer musim panas 2015 ini. Pasalnya, mereka terganjal sanksi UEFA terkait peraturan Financial Fairplay.


Kondisi yang dialami PSG menjadi angin segar bagi Bayern Munich. Diketahui, Die Roten juga berminat mendatangkan Di Maria.


Dan kubu MU, seperti dikutip
Metro
, meminta uang sebesar £59,7 juta kepada Bayern agar modal mereka saat mendatangkan Di Maria bisa kembali. Namun, hingga sekarang belum ada jawaban dari pihak Bayern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya