Terungkap, 2 Selingkuhan CR7 Ternyata Mantan WAGs Barca!

Malena Costa saat masih bersama Carles Puyol
Sumber :
  • bekia
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Percintaan antara megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, dan model Rusia, Irina Shayk, memang telah usai. Namun, apa hal menyangkut penyebab putusnya kedua sejoli tersebut masih belum jelas.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Seperti dalam berita yang diungkap sebelumnya, Irina disebut memutuskan Ronaldo karena kerap diselingkuhi. Bahkan, menurut
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
The Sun , bintang Real Madrid itu punya sampai lusinan selingkuhan selama empat tahun hubungannya dengan Irina.


Namun, sampai saat ini tidak diketahui siapakah selingkuhan-selingkuhan Ronaldo tersebut, sampai akhirnya beberapa nama dimunculkan oleh surat kabar Portugal,
Correio de Manha
.


Nama yang muncul ada lima nama wanita cantik, yang kebanyakan berprofesi sebagai model. Playmate Playboy asal Chile, Daniella Chavez; model Brasil yang juga instruktur zumba, Fabiola Aguiar; dan wartawati asal Meksiko, Ines Sainz, memang sempat diisukan dekat dengan Ronaldo sebelumnya.


Namun, dua nama terakhir cukup mengejutkan. Karena, menurut Mundo Deportivo, keduanya adalah mantan pacar pemain Barcelona yang merupakan seteru abadi Madrid di Liga Spanyol.


Pertama ada nama Malena Costa. Wanita berkulit eksotis itu merupakan mantan kekasih kapten Barcelona, Carles Puyol, dan juga gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez.


Tidak berhenti sampai di situ, masih ada satu lagi nama mantan pasangan pemain Barcelona yang pernah "main belakang" dengan Ronaldo yaitu Samira Salome.


Model panas asal Spanyol ini memang beberapa kali jadi selingkuhan para pemain sepakbola. Samira sempat merusak hubungan Marc Bartra dengan kekasihnya, usai foto bek Barca dan Samira (tanpa bra) muncul di majalah, selain itu eks pemain Madrid, Guti, dan mantan matador Spanyol, Ortega Cano juga pernah jatuh ke pelukannya.


Ronaldo sendiri mengakhiri musim ini dengan mengecewakan. Selain jomblo, Madrid juga sama sekali gagal merebut gelar setelah kalah di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya