Ikut Latihan Lagi, Suarez Siap Tampil di Final Copa del Rey

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Suarez Doakan yang Terbaik untuk 'Sang Mantan'
- Barcelona mendapat angin segar jelang laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, 30 Mei 2015, di Camp Nou. Barca kemungkinan besar sudah bisa memainkan striker andalan mereka, Luis Suarez.

Suarez Senang Kembali Jumpa dengan 'Sang Mantan'

Suarez sudah terlihat berlatih penuh bersama tim utama Barca di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 27 Mei 2015 pagi waktu setempat. Selama berlatih, El Pistolero terlihat sangat fit.
Patung 'Buruk Rupa' Suarez Jadi Olok-olok


"Semua anggota tim hadir dalam latihan Rabu kemarin, termasuk Suarez. Dia sudah mendapatkan izin dari tim medis untuk berlatih," tulis pernyataan resmi Barca di situs resmi mereka.


Kondisi Suarez sebenarnya sudah pulih sejak Barca ditahan imbang Deportivo La Coruna, Sabtu 23 Mei 2015. Namun, di laga tersebut, pelatih Barca, Luis Enrique, memilih menyimpan Suarez.


Keputusan ini diambil sebagai langkah pencegahan. Enrique tak mau cedera striker timnas Uruguay tersebut memburuk. Suarez juga diketahui menjalani beberapa terapi khusus agar pulih tepat waktu.


Peran Suarez di Barca musim ini memang sangat sentral. Dia sudah membobol gawang lawan di ajang La Liga sebanyak 16 kali. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya