Arsenal Enggan Remehkan Villa di Final Piala FA

Selebrasi pemain Arsenal, Aaron Ramsey merayakan gol ke gawang Burnley
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff Livepic
VIVA.co.id –
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada babak final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 30 Mei 2015. Meski lebih difavoritkan sebagai pemenang, namun The Gunners enggan memandang remeh Villa.

FA Perbolehkan Pemain Pengganti Keempat di Piala FA

Arsenal akan melakoni laga tersebut dengan status juara bertahan, dan di atas kertas memang memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juara. Belum lagi, skuad asuhan Arsene Wenger itu tampil cukup baik di ajang Premier League dengan finis di peringkat ketiga.
Ide 'Gila' ManCity Siap Bajak 3 Bintang Arsenal


Berbeda dengan Villa, tim asuhan Tim Sherwood itu finis di posisi ke-17 atau satu tingkat di atas zona degradasi. Meski dalam posisi percaya diri, tapi Aaron Ramsey tetap menyatakan timnya selalu mewaspadai peforma Villa yang tengah membaik di beberapa laga terakhirnya.


"Pertandingan itu akan menjadi laga yang sulit, mereka melaju dengan sangat baik akhir-akhir ini dan mereka akan bersemangat menjalani laga itu. Kami tak bisa meremehkan mereka tapi kami sangat percaya diri bahwa kami dapat memenangkan laga dan mempertahankan gelar FA Cup," kata gelandang Arsenal ini, kepada
Daily Star.

Bila menilik dari 10 pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal sukses menorehkan tujuh kemenangan dari Villa. Maka dari itu, kans Arsenal untuk menjadi tim dengan gelar terbanyak pada kompetisi tertua di Inggris terbilang besar.


Arsenal saat ini sudah mengumpulkan 11 trofi Piala FA, raihan tersebut sama dengan milik Manchester United. Trofi ini juga bisa menjadi penghapus dahaga The Gunners yang sudah lama sekali tidak meraih gelar juara Premier League.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya