Skuad Chelsea Dilarang Dekati Komplek Prostitusi Bangkok

Chelsea Imbangi Arsenal
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea Jose Mourinho memberikan larangan tegas kepada seluruh pemainnya mendekati kompleks prostitusi dan menyewa PSK selama menjalani tur di Thailand, akhir pekan ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

John Terry dan kawan-kawan akan menghabiskan tiga hari ke depan di ibukota Thailand, Bangkok untuk melakoni laga persahabatan melawan Thailand All-Star, Sabtu besok. Laga ini merupakan rangkaian tur pramusim The Blues.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Dan Bangkok yang menjadi tuan rumah laga ini diketahui merupakan kota yang dipenuhi layanan prostitusi. Salah satunya adalah Patpong yang merupakan
red light district
yang menawarkan layanan prostitusi murah, £30 per malam.


"Mereka (para pemain Chelsea) mungkin tidak melakukan hal yang salah, tetapi jika mereka pergi ke dekat sana, para gadis telanjang akan memanfaatkan mereka," kata sumber dalam Chelsea dilansir Dailystar, Kamis 28 Mei 2015.


"Mereka (para pekerja seks komersial di Bangkok) sudah tahu Chelsea akan datang, sehingga mereka menargetkan bisa menggaet para pemain," dia menambahkan.


Larangan ini diberlakukan, sebab Mourinho tidak mau nama para pemain dan klub tercoreng dengan ulah oknum yang memanfaatkan kelengahan mereka. "Tidak akan menjadi foto yang bagus (pemainnya tertangkap basah bersama PSK)."


"Mereka (para pemain) diperbolehkan melihat-lihat suasana sekitar kota Bangkok, tapi selebihnya, mereka akan tinggal di hotel yang memiliki penjagaan ketat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya