Kapan Debut Gerrard Bersama LA Galaxy?

Steven Gerrard
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Steven Gerrard sudah resmi meninggalkan Liverpool di akhir musim ini. Pemain 34 tahun ini akan bergabung dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy, di musim panas mendatang.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard saat ini tengah berlibur di Dubai, usai The Reds dikalahkan Stoke City 1-6 di laga terakhir di Premier League. Gerrard belum bisa tampil bersama Galaxy sebelum bursa transfer dibuka pada 8 Juli 2015.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Gerrard berpeluang melakoni debut di ajang International Champions Cup yang berlangsung di Amerika Utara. Galaxy akan menghadapi tim asal Meksiko, Club America 11 Juli 2015 di StubHub Center, Carson.


"Kami berharap dia di sini sebelum 11 Juli. Kami belum menentukan tanggal. Dia akan berada di sini, berlatih beberapa kali. Dan saat dia siap tampil, dia akan bermain," kata pelatih Galaxy, Bruce Arena pada
lagalaxy.com
.


Gerrard tercatat sebagai pemain ketiga dengan penampilan terbanyak. Dia mencatatkan rekor 710 penampilan dalam 17 musim di Anfield.


"Saya ingin terus bermain setiap pekan dalam beberapa tahun terakhir dalam karir saya. Saya tak sabar memulai petualangan baru bersama  Los Angeles Galaxy di MLS," ungkap Gerrard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya