Ini Reaksi Wenger Soal Pidato Nyeleneh Mourinho

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Chelsea Jose Mourinho terlibat cekcok
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id –
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, baru saja melemparkan serangan verbal kepada rival-rival timnya lewat pidato yang cukup nyeleneh pada acara malam penghargaan Chelsea di London, kemarin. Lalu bagaimana reaksi dari Arsene Wenger yang timnya kena sindir?

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dalam pidato tersebut Mourinho memberikan analisa soal musim 2014-15. Menurut pelatih asal Portugal ini, Chelsea tak pernah mendapatkan pengakuan yang seharusnya meski menjadi juara Inggris di musim ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, sempat mengisi tajuk utama setelah membuat pidato yang menarik pada acara serupa pekan lalu. Sekarang, Mourinho berbicara, ditambah grafis, yang menyindir rival macam MU, Manchester City, dan Arsenal.


Jelang melakoni laga final Piala FA, Wenger pun diminta komentarnya oleh para wartawan
. Pelatih Arsenal itu enggan untuk mengomentari dan tidak tertarik dengan serang-serangan verbal dari mantan pelatih Real Madrid tersebut.


"Lupakan saja pidatonya dan bicarakan hal lain. Saya tidak tertarik dengan pidatonya," kata Wenger dilansir
Telegraph.


"Saya tidak mendengarkan perkataan orang. Saya mendengarkan pertanyaan yang diajukan, tapi ketika saya tidak mau menjawab, saya tidak mau," lanjutnya.


Kedua pelatih kenamaan tersebut memang memiliki hubungan yang kurang baik dan kerap terlibat perang komentar. Puncaknya ketika perjumpaan pada Oktober lalu, Wenger mendorong Jose Mourinho saat timnya tengah beradu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya