Ungkapan Hati Pemain Persib Usai Terdepak dari AFC Cup

Pemain Persib Bandung, Tantan,
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Persib Bandung akhirnya harus rela tersingkir dari AFC Cup usai dikalahkan Kitchee SC 0-2 dalam babak 16 besar hari Rabu, 27 Mei 2015. Para pemain "Maung Bandung" pun kecewa berat.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Pada babak 16 besar kemarin, Persib harus mengakui keunggulan tim asal Hong Kong tersebut meski tampil di depan pendukungnya sendiri. Walaupun mengontrol pertandingan, gol Rodriguez Belencoso dan Lam Ka Wai membuat Persib harus gigit jari.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Persib tercatat membuat empat tendangan ke arah gawang dari total delapan tendangan. Penguasaan bola tuan rumah pun jauh lebih dominan dari Kitchee (56-44 persen). Namun, semua usaha Persib gagal membuahkan hasil.


"Mungkin salah satunya kurang beruntung saja. Saya dan teman-teman sudah berusaha maksimal tapi hasil kenyataannya kita ketinggalan dua gol. Kondisi ini tentu saja sangat memukul kami, apalagi Persib hanya bermain di AFC Cup," ujar Tantan, yang diplot sebagai penyerang.


"Untuk bobotoh juga maaf karena kita tak bisa memberikan kemenangan dan melaju ke delapan besar, tapi kami sudah berusaha. Saya harap kita semua dapat menerima ini dan jadikannya pengalaman berharga," lanjutnya pada situs resmi Persib.


Selain Tantan, I Made Wirawan juga merasa Persib hanya kekurangan faktor keberuntungan saja. Kiper timnas Indonesia itu juga menilai permainan Persib kurang mengigit pada awal-awal pertandingan.


"Pertama kita main memang kurang maksimal tapi dibabak kedua kita main lebih bagus dan mendominasi, tapi yah mungkin faktor
luck
belum berpihak buat kita. Jadi kita belum bisa berikan yang terbaik," ucap Made menambahkan.


"Kecewa pasti, tapi gimana, kita sudah berusaha dan memang hasil akhirnya seperti ini. Terima kasih buat bobotoh yang sudah mendukung, maaf tidak dapat berikan kemenangan," tambah bek sayap Persib, Toni Sucipto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya