Casillas Tak Gentar Bersaing dengan De Gea di Madrid

Dua kiper tim nasional Spanyol, David De Gea dan Iker Casillas
Sumber :
  • Enelareachica
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
-  Kiper Manchester United, David De Gea, gencar dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid musim depan. Tentunya hal ini mengancam posisi Iker Casillas yang selama ini menjadi penjaga gawang utama El Real.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setelah musim lalu, Casillas banyak melakukan kesalahan dan mendapat kritikan dari fans, De Gea diyakini diplot sebagai penjaga gawang utama. Namun, Casillas tetap tak berniat meninggalkan Santiago Bernabeu. Kiper 34 tahun ini siap bersaing secara sehat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Jika De Gea datang ke sini, dia akan disambut. Persaingan itu menyehatkan dan kami akan bersaing untuk satu tempat seperti yang kami lakukan di Timnas Spanyol," ujar Casillas seperti dilansir
Sport 360
.


"Dia adalah pria yang baik dan kiper bagus untuk sekarang dan masa yang akan datang. Dia bisa mengatasi tekanan dan pengalaman yang dia dapatkan bersama MU membuat dia semakin bagus," sambung Casillas.


Meski akan mendapatkan pesaing kuat, Casillas sama sekali tak gentar. Dia bahkan yakin bisa terus memperhankan performa di usia 30-an.


"Jika kalian lihat, kiper bisa terus bermain. Santi Cazorla, Gianluigi Buffon, dan Andres Palop merupakan contoh yang bagus," ungkap Casillas.


"Saya tak bisa membayangkan saya berada di tempat lain saat musim baru dimulai. Saya ingin mengakhiri karir di sini," lanjut kiper yang berhasil antar timnas Spanyol juara Piala Eropa dan Piala Dunia itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya