Istri Ancelotti Peringatkan AC Milan

Carlo Ancelotti dan Mariann Auger
Sumber :
  • thepressportal
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Meski ada beberapa klub yang mendekati, Carlo Ancelotti tetap akan memilih cuti di musim depan usai dipecat dari Real Madrid. Hal ini diungkapkan istri Ancelotti, Mariann Auger.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Pelatih asal Italia itu awal pekan ini dipecat Real Madrid, meski kontraknya sebenarnya masih tersisa satu musim lagi. Pemecatan ini tidak terlepas dari kegagalan Ancelotti membawa Madrid menjuarai satu gelar pun musim ini.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Usai dipecat, beberapa klub langsung coba mendekati. Salah satu yang paling ngotot adalah mantan klub Ancelotti, AC Milan. Tapi Mariann mengatakan, suaminya itu tidak akan mengambil tawaran yang datang dalam waktu dekat.


"Jika Real Madrid masih menginginkannya, Carlo tentu akan melanjutkan tugasnya sekaligus menyelesaikan kontraknya yang tersisa," kata Mariann seperti dikutip dari
Football Italia,
Kamis 28 Mei 2015.


"Tapi, jika melatih klub lain, itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Karena Carlo butuh 'mengisi baterainya' sebelum kembali melatih klub lain," kata wanita asal Vancouver itu.


Mariann juga melanjutkan, masa cuti ini akan dimanfaatkan keduanya untuk berlibur dan mengunjungi sejumlah tempat di Spanyol. Sebab, saat masih berstatus sebagai pelatih, Ancelotti kerap disibukkan dengan pekerjaannya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya