Batal Hadapi Persipura, Bek Pahang Berharap Menang WO

Pahang FA
Sumber :
  • PahangFA.com
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Bek Pahang FA, Zesh Rehman berharap timnya bisa dinyatakan menang WO atas Persipura Jayapura di babak 16 besar AFC Cup. Hal tersebut merupakan buntut batalnya laga Persipura vs Pahang di Stadion Mandala Jayapura, Selasa 26 Mei 2015.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Batalnya laga tersebut bermula dari tertahannya tiga pemain asing tim tamu di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu 25 Mei 2015 dini hari WIB. Ketiga pemain tersebut tak bisa masuk ke wilayah Indonesia karena tak mengantongi
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa
visa on arrival (VOA).


Tiga pemain yang dimaksud adalah striker asal Argentina, Matias Conti, striker Nigeria, Dickson Nwakaema, dan bek asal Jamaika, Damion Stewart.


"Saya pikir Pahang harus lolos ke perempat final karena asosiasi kami sudah memenuhi seluruh persyaratan yang diberikan. Klub melakukan itu dalam waktu yang tepat," kata Rehman pada
Gulf News
.


"Hal yang disayangkan jika tim Indonesia tersingkir. Namun, AFC harus berpegang teguh pada aturan. Saya yakin mereka akan melakukannya. Ini membuat kami frustrasi karena sudah menyiapkan laga ini dengan baik," ujar pemain berdarah Inggris-Pakistan ini.


Saat ini, Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sedang melakukan investigasi. Jika Persipura dinyatakan kalah WO, wakil Indonesia di AFC Cup dipastikan habis. Sebelumnya, Persib Bandung sudah tersingkir usai dikalahkan Kitchee 0-2. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya