Jika Tak Lagi 'Terpakai', Pique Pensiun Dini di Barcelona

Barca Permalukan Bayern 3-0
Sumber :
  • Reuters / Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Bek
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Barcelona, Gerard Pique, memutuskan untuk mengakhiri karirenya di klub Katalan tersebut. Langkah itu akan dia ambil jika tidak lagi mendapatkan tempat di Blaugrana.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Pique mengaku, tak ingin pindah ke klub lain jika pada masa tuanya tak lagi terpakai oleh Barcelona. Pemain 28 tahun ini lebih memilih pensiun dini jika hal itu terjadi.


"Saya akan pensiun. Saya tak tahu kapan. Semakin tua saya (pensiun), itu semakin baik. Saya yakin soal itu. Saya tak bisa melihat diri saya memakai kostum yang lain," ujar Pique kepada
Marca
.


"Jika tahun depan saya tak lagi berguna, saya akan menggantung sepatu saya di usia 29 tahun. Saya tidak bisa berkaitan dengan olahraga ini kecuali bersama Barcelona," ia menambahkan.


Pique pernah sekali meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United di tahun 2004. Saat itu dia berusia 17 tahun dan baru saja 'lulus; dari akademi La Masia.


Sayang, Pique gagal berkembang di Old Trafford. Pemain Spanyol ini akhirnya angkat kaki dan kembali ke Blaugrana pada 2008. Sejak itu, dia meraih kesuksesan besar dalam kariernya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya