Kata Carlos Bacca Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Sevilla

Sevilla Juarai Liga Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Striker Sevilla, Carlos Bacca tampil sebagai pahlawan kemenangan Sevilla saat melawan Dnipro Dnipropetrovsk di final Liga Europa, Kamis, 27 Mei 2015 (Jumat dini hari WIB). Pemain internasional Kolombia ini mencetak dua gol yang membawa Sevilla
menang 3-2
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
di Stadion Narodowy, Warsawa.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

Gol Bacca di menit 31 membuat Sevilla berbalik unggul 2-1. Dnipro menyamakan kedudukan di menit 44 lewat gol Ruslan Rotan. Gol Bacca di menit 73 akhirnya memastikan gelar keempat Sevilla di Liga Europa.


"Saya ingin mendedikasikan ini kepada Tuhan dan keluarga saya di Kolombia. Ini adalah sesuatu yang unik. Saya ingin menikmatinya. Saya sangat senang bisa membantu tim dengan mencetak dua gol," ungkap Bacca seperti dilansir
Soccerway
.


Hasil ini membuat Sevilla menjadi tim pertama yang merebut empat gelar Liga Europa.  Sevillistas melewati raihan tiga trofi yang masing-masing diraih Juventus, Inter Milan, dan Liverpool.


Sebelumnya, Sevilla sukses menjadi juara pada musim 2005–06, 2006–07, dan 2013–14. Los Nervionenses juga menjadi tim pertama yang dua kali juara secara berturut-turut sejak nama turnamen ini berubah dari Piala UEFA menjadi Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya