Melempem di Musim Lalu, Balotelli Tetap Dipercaya Liverpool

Pemain Liverpool, Mario Balotelli, usai cetak gol ke gawang Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
- Striker Liverpool, Mario Balotelli sempat dikabarkan bakal ditendang, usai penampilannya jauh di bawah harapan sepanjang musim 2014-15. Namun, The Reds rupanya memilih untuk mempertahankan pria asal Italia tersebut.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Hal itu terungkap dari mulut agen Balotelli, Mino Raiola. Dikatakannya, sudah ada pertemuan antara Balotelli dan pihak klub. Dan, The Reds pun dipastikan tak bakal memutus kontrak mantan pemain Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan itu.
Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris


Pada 2014-15, yang merupakan musim pertamanya di Liverpool, Balotelli hanya mencetak empat gol dari 28 laga yang dilakoninya di berbagai kompetisi. Bahkan, di Premier League, pemain berusia 24 tahun tersebut hanya mampu menyarangkan satu gol.


"Tidak (hengkang). Dia telah mengadakan pembicaraan dengan Liverpool dan dia dipastikan bertahan," ucap Raiola, sebagaiman dikutip dari
Sky Sports,
Kamis 28 Mei 2015.


"Klub senang dengan dia sebagai seorang profesional. Jelas, dia harus meningkatkan performanya, tapi saya sangat yakin kalau itu bakal terjadi tahun depan," sambung agen yang juga mewakili striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic itu.


Balotelli sendiri dipastikan bakal bekerja keras pada musim 2015-16. Sebab, Liverpool tengah mencari striker lain, guna menutupi tumpulnya lini depan pada musim 2014-15. Jika masih tak konsisten, bukan tak mungkin Balotelli masih akan menjadi cadangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya