2 Tiket Terakhir Final FA Cup 'Jalan-jalan' ke Luar Angkasa

Dua tiket terakhir Final Piala FA
Sumber :
  • Twitter FA
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Pertandingan final Piala FA, antara Arsenal dan Aston Villa, yang bakal digelar di Wembley Stadium, Sabtu 30 Mei 2015 malam WIB, menyedot perhatian banyak orang. Tak heran, tiket menonton langsung di stadion pun ludes terjual.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Dalam rangka menyemarakkan laga tersebut, FA sengaja menerbangkan dua tiket terakhir laga tersebut dengan menggunakan balon udara. FA juga menggunakan sinyal GPS, sehingga keberadaan dua tiket tersebut bakal terus terlacak.
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok


Dilansir
Metro,
FA terus memberi kabar terbaru keberadaan dua tiket tersebut lewat akun Twitter resmi mereka, @FA. Dan, Setelah diterbangkan pada 27 Mei 2015, dua tiket itu sudah menjelajahi berbagai spot di udara, bahkan hingga ke luar angkasa.


Dan akhirnya, seiring meledaknya balon, dua tiket tersebut pun kembali ke bumi dan mendarat di daerah bernama Broad Oak, Kent. Adapun yang menemukan tiket tersebut adalah seorang nenek, yang kebetulan memiliki cucuk yang merupakan suporter Arsenal.


Laga antara Arsenal dan Aston Villa sendiri diperkirakan berlangsung sengit. Meskipun Arsenal sekilas lebih diunggulkan, Villa, yang kini ditangani Tim Sherwood telah memberi banyak kejutan di musim ini. Termasuk mencapai final Piala FA.


Khusus bagi Arsenal, ini merupakan kesempatan mereka mempertahankan titel tersebut. The Gunners pun berpotensi menciptakan sejarah, sebagai klub dengan koleksi Piala FA terbanyak. Saat ini mereka sejajar dengan Manchester United dengan raihan 11 titel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya