Antusiasme Kolo Toure Usai Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bek Liverpool, Kolo Toure
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Bek Liverpool, Kolo Toure telah resmi memperpanjang kontraknya di Anfield. Mantan pemain Arsenal dan Manchester City tersebut pun tak bisa menutupi kebahagiaannya bakal berkostum The Reds lebih lama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Saat didatangkan dari ManCity pada 2013, Toure awalnya kesulitan. Namun, pemain berusia 34 tahun itu kemudian mulai mendapat kepercayaan dari Brendan Rodgers. Dan sejauh ini, Toure telah bermain hampir 50 pertandingan untuk The Reds.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


"Ini adalah kabar fantastis. Bagi saya, bisa bermain di salah satu klub terbaik dunia sangatlah berarti. Jadi, saya merasa sangat bahagia bisa memperpanjang karier saya di klub fantastis ini," ucap Toure, sebagaimana dinukil dari
Sports Mole
.


"Segalanya berjalan hebat antara saya dengan para pemain lain, manajer, klub, dan fans. Saya senang berada di sini," sambung pemain internasional Pantai Gading, yang memiliki nama lengkap Kolo Abib Toure tersebut.


Pada kesempatan itu, Toure juga menuturkan kalau dia menikmati perannya sebagai pemain senior di Liverpool. Dikatakannya, sebagai pemain senior, dia merasa memiliki kewajiban untuk memberi arahan kepada para juniornya.


"Saya merupakan salah satu pemain paling berpengalaman di skuad dan saya harus memainkan peran itu, karena banyak pemain muda. Menurut saya, penting untuk terus membantu para pemain muda. Saya senang melakukannya," tutur Toure.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya