Bek Inter Siap Bawa Timnya Rebut Scudetto Musim Depan

Bek Inter, Juan Jesus (kanan) berebut bola dengan pemain Cagliari
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Kembali gagal tampil di Liga Champions, Inter Milan mengusung target Scudetto pada Serie A musim depan. Hal tersebut diutarakan bek Nerazzurri, Juan Jesus, yang yakin timnya bakal mengawali musim depan lebih baik ketimbang musim ini.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Jesus menuturkan bahwa para petinggi Inter bakal melakukan tugasnya dengan baik, yaitu mendatangkan pemain-pemain anyar yang dibutuhkan tim. Hal tersebut tak lain agar Nerazzurri kembali pada masa-masa kejayaan.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


"Para direktur (klub) melakukan yang terbaik untuk Inter. Tahun depan, kami akan memulainya dengan tim tangguh, untuk memenangi Coppa Italia dan Scudetto," ucap Jesus, sebagaimana dikutip dari
Football-Italia.


"Kami harus meraih level (permainan) yang lebih tinggi. Inter merupakan klub yang telah memenangi banyak (gelar), dan kami harus kembali pada level-level seperti itu (saat menjadi juara)," lanjut pemain bernama lengkap Juan Guilherme Nunes Jesus itu.


Inter akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza, Senin 1 Juni 2015 dini hari WIB, pada laga terakhir Serie A musim ini. Jesus mengingatkan rekan-rekannya untuk mengerahkan seluruh kemampuan agar finis di posisi terbaik pada klasemen akhir Serie A.


"Kami akan mencoba menuntaskan musim dengan baik pada (laga terakhir) Minggu, kemudian memulai musim depan. Kami tak boleh membuat kesalahan lagi, karena kami sudah terlalu lama absen di Liga Champions," kata pemain asal Brasil itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya