Demi Dapatkan Gaitan, MU Rela Kehilangan Nani

Gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Salah satu pemain yang diburu Manchester United pada bursa transfer musim panas 2015 adalah gelandang Benfica Nicolas Gaitan. Kini, muncul kabar bahwa Setan Merah bakal menjadikan Nani sebagai bagian dari transfer Gaitan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebagaimana dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Sports Mole, MU dan Benfica dikabarkan telah mencapai kesepakatan perihal nilai transfer pemain asal Argentina itu. Dana yang mesti dikeluarkan Setan Merah untuk mendapatkan Gaitan adalah sebesar £21 juta.


Namun, dikabarkan media Portugal,
Sapo,
Benfica menuntut MU untuk melepas Nani sebagai bagian dari transfer tersebut. Dan, Setan Merah pun tak keberatan dengan permintaan itu, mengingat Nani tampaknya sudah tak dibutuhkan lagi.


Adapun Nani sebenarnya masih memiliki kontrak tiga tahun bersama MU. Dan sepanjang musim 2014-15, pemain internasional Portugal tersebut dipinjamkan ke Sporting Lisbon, yang tak lain merupakan rival bebuyutan Benfica di ajang domestik.


Sedangkan bagi MU, Gaitan disebut-sebut bakal menjadi pembelian kedua mereka. Sebelumnya, tim besutan Louis van Gaal tersebut sudah mendatangkan penyerang PSV, Memphis Depay, yang tak lain bekas anak asuh sang manajer di Timnas Belanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya