Kiper Ini Jadi Calon Kuat Pengganti Mignolet di Liverpool

Kiper Bolton Wanderers, Adam Bogdan
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Kiper Liverpool, Simon Mignolet kemungkinan bakal terdepak dari starting XI. Pasalnya, saat ini The Reds tengah mencari penjaga gawang yang mampu tampil konsisten dan membantu tim bersaing untuk titel Premier League musim depan.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Dilansir
Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Metro, kiper yang menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015 adalah pengawal gawang Bolton Wanrderers, Adam Bogdan. Kebetulan, kontrak pemain berusia 27 tahun itu habis pada Juni 2015. Liverpool pun bakal mendapatkannya gratis.


Lini pertahanan, termasuk penjaga gawang, memang menjadi salah satu sorotan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, dalam membenahi skuad dalam menghadapi musim depan. Mignolet dianggap tak konsisten, sedangkan Brad Jones lebih banyak cedera.


Bogdan sendiri bukan satu-satunya kiper bidikan Liverpool di bursa transfer Juni 2015. Berdasarkan laporan
The Sun
, mereka juga ingin mendapatkan kiper Stoke City, Asmir Begovic, meskipun bakal bersaing dengan Manchester United, yang juga berminat.


Jika keduanya didatangkan, kompetisi sengit bakal terjadi di kubu Liverpool. Dan bagaimanapun, Mignolet tak akan rela begitu saja digeser pemain anyar, sehingga tetap bakal menunjukkan performa terbaiknya di bawah mistar gawang The Reds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya