Tiga Incaran Utama Arsenal Segera Merapat?

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal dikabarkan menjadi tim Premier League yang paling dulu menggaet sejumlah bintang anyar jelang dibukanya bursa transfer Juni 2015. Tiga pemain incaran The Gunners dilaporkan segera merapat dalam beberapa pekan ke depan.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17

Dikutip dari
MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Metro , yang pertama adalah gelandang Juventus, Arturo Vidal. Pemain berusia 28 tahun tersebut kabarnya telah menyetujui detail penawaran yang diajukan Arsenal. Dan, pemain internasional Chile itu bakal bergabung setelah Copa America 2015.


Lalu ada gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin. Pemain berusia 25 tahun asal Prancis itu pun dikabarkan sudah menyepakati kontrak kerja sama dengan Arsenal. Adapun dana yang mesti dikeluarkan The Gunners adalah sekitar £25 juta.


Kemudian yang terakhir adalah kiper Chelsea, Petr Cech, yang juga sudah setuju bergabung. Seperti diketahui, sepanjang musim 2014-15, Cech hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois, sehingga berniat hengkang. Harganya sekitar £10 juta.


Ketiga pemain itu diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Arsenal, yang pada 2014-15 kembali gagal merebut titel Premier League. Dengan kehadiran tiga pemain itu, manajer Arsene Wenger bakal memiliki lebih banyak opsi dalam menentukan starting XI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya