Suarez Ingin Gerrard Bergabung ke Barcelona

Steven Gerrard (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :
  • Mirror
VIVA.co.id –
Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila
Kepergian Steven Gerrard dari Liverpool, membuat Luis Suarez menguak beberapa kenangan dengan tim tersebut. Bahkan, pemain asal Uruguay tersebut ingin membawa Gerrard bergabung ke Barcelona.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dibeli pada 2011 dari Ajax Amsterdam, Suarez langsung menjadi andalan bagi The Reds. Memang hanya Piala Liga yang bisa disumbangkan olehnya untuk Liverpool pada 2011-2012, namun sudah banyak gol yang dipersembahkannya.
Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield


Hingga akhirnya, pemain berjuluk El Pistolero itu menerima pinangan dari Barcelona dengan harga 75 juta pounds. Memang banyak tekanan yang didapat oleh Suarez di Inggris, namun dia tetap mengaku senang selama berkarier Liverpool.


Bahkan, dia ingin membawa Gerrard bermain ke Barcelona bersamanya. Meskipun, pemain berusia 34 tahun tersebut sudah memutuskan untuk melanjutkan karier di Major League Soccer bersama LA Galaxy.


"Saya sangat menikmati karir saya di Liverpool, saya menyukai skuadnya dan saya akan senang membawa mereka bergabung ke sini. Namun bagi saya, yang terbaik adalah Steven Gerrard," kata Suarez, dilansir Squawka.


"Saya tahu dia sudah semakin tua dan pergi ke Amerika saat ini, dia sudah berada di ujung karirnya jadi mungkin kami membutuhkan mesin waktu untuk membuatnya muda kembali," ia menambahkan sembari tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya