5 Pembelian Premier League Paling Sukses Musim 2014-2015

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Premier League adalah liga yang kerap mendatangkan pemain-pemain berbakat dari berbagai belahan dunia. Tak sedikit yang gagal, tapi banyak juga yang langsung meraih sukses. Siapa saja pembelian terbaik musim ini?

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kedatangan seorang pemain selalu diharapkan mampu meningkatkan kualitas timnya, dan lima pemain ini dinilai sukses menjadi debutan pada musim 2014-15 ini, versi
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Guardian :


1. Diego Costa (Chelsea)

Dibeli dengan harga £32 juta, Costa sukses langsung memikat hati Stamford Bridge dengan tujuh golnya dalam empat pertandingan pembuka. Meski kerap dibekap cedera, 20 gol berhasil dicetak bomber 26 tahun itu di musim debutnya di Premier League.


2. Alexis Sanchez (Arsenal)

Salah satu bintang yang membuktikan diri tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Harga £30 juta yang digelontorkan Arsenal berbuah 24 gol dalam 51 penampilannya di semua kompetisi.


3. Ander Herrera (Manchester United)

Nama-nama besar yang merapat ke MU seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao terbukti gagal. Tetapi tidak dengan Herrera. Didatangkan dengan £29 juta dari Athletic Bilbao, gelandang ini mencetak enam gol dari tujuh tendangan musim ini dan jadi pemain kunci MU di lini tengah.


4. Sadio Mane (Southampton)

Mungkin banyak yang berpikir Soton gagal melakukan transfer musim kemarin, tetapi Mane jadi pengecualian berkat hattricknya ke gawang Aston Villa dalam waktu 176 detik saja. Total pria Senegal ini mencetak 10 gol dalam 30 laga musim ini.


5. Esteban Cambiasso (Leicester City)

Menjadi sosok penting dalam kebangkitan Leicester di akhir musim kemarin, dengan mencatatkan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan (hanya kalah dari Chelsea). Cambiasso padahal didatangkan dengan free transfer dari Inter Milan, sudah jelas jadi pembelian paling penting musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya