Pemain Bintang Banjiri Tim Terburuk Premier League Musim Ini

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo
- Kompetisi Premier League akhirnya selesai pekan lalu. Banyak pemain yang tampil jauh di bawah standardnya. Berikut 11 pemain yang masuk tim terburuk musim 2014-15.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Dari daftar tersebut, tidak sedikit nama-nama bintang yang masuk karena penampilannya tidak sesuai harapan. Berikut tim terburuk Premier League musim ini versi
Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret
Soccerway :

Kiper: Wojciech Szczesny (Arsenal)
Posisinya sebagai penjaga gawang The Gunners hilang setelah melakukan kesalahan fatal pada paruh awal musim kemarin, lalu diikuti oleh insiden merokok yang ketahuan oleh media. Szczesny pun akhirnya harus rela jadi penghangat bangku cadangan sampai akhir musim dan masa depannya di Arsenal terlihat meragukan.


Belakang:
Alan Hutton (Aston Villa)

Salah satu bagian dari lini belakang Villa yang kebobolan 57 gol musim ini, hanya unggul dari Newcastle dan Burnley. Hutton, yang berposisi bek kanan, juga menuai delapan kartu kuning.


Dejan Lovren (Liverpool)

Bek tengah ini menjalani awal karir yang sangat buruk di Anfield usai didatangkan dari Southampton. Pemain seharga £20 juta ini sempat terbuang dari skuad utama dan menunjukan penampilan buruk saat kalah 1-3 dari Crystal Palace pekan lalu.


Eliaquim Mangala (Manchester City)

Mangala sudah lama jadi incaran ManCity dan berhasil direkrut dengan harga £32 juta untuk menjadi duet Vincent Kompany. Namun, Mangala masih kalah dari Martin Demichelis karena belum bisa beradaptasi dengan sepakbola Inggris.


Filipe Luis (Chelsea)

Sempat menjalani awal musim yang bagus bersama Chelsea, namun akhirnya kehilangan tempat utama dan masa depannya di Inggris pun jadi tanda tanya setelah hanya main sembilan kali bersama sang juara Premier League.


Tengah:
Lazar Markovic (Liverpool)

Menjalani musim pertama yang sulit di Liverpool dan kesulitan tampil maksimal seperti yang diinginkan Brendan Rodgers yang memboyongnya dari Benfica dengan harga £20 juta.


Remy Cabella (Newcastle United)

Transfer pemain asal Prancis ini membuka harapan The Magpies, tapi Cabella malah gagal. Penampilannya gagal mendongkrak penampilan Newcastle yang nyaris terdegradasi.


Sandro (Queens Park Rangers)

QPR mengelontorkan £10 juta untuk mendapatkan Sandro dari Tottenham. Namun, harga mahal itu gagal ditebus oleh Sandro di Loftus Road. Malah lebih banyak absen karena cedera lutut akibat selebrasinya dalam sesi latihan.


Angel Di Maria (Manchester United)

Saat diboyong dengan harga £59,7 juta harapan besar bertumpu di puncak Di Maria. Setelah bersinar di awal musim, penampilannya menukik tajam dan bahkan kesulitan untuk menembus tim utama Louis van Gaal.


Depan:
Mario Balotelli (Liverpool)

Penyerang asal Italia ini menjadi pemain paling gagal usai diboyong dari AC Milan dengan harga £16 juta. Balo hanya berhasil mencetak satu gol sepanjang musim dan tak masuk tim utama Liverpool pada akhir musim.


Radamel Falcao (Manchester United)

Dengan catatan hanya empat gol dalam 26 pertandingan dengan MU, Falcao dinilai gagal total menjadi penyerang andalam. Louis van Gaal pun diprediksi akan meninggalkan skuad "Setan Merah" akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya