Bayern Jegal Usaha Barcelona Dapatkan Pengganti Dani Alves

Bek Torino, Matteo Darmian (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona harus siap-siap kecewa. Usaha mereka mendapatkan Matteo Darmian dari Torino ternyata mendapatkan tantangan serius dari peminat lain, Bayern Munich.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Menurut
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Football Italia , tim asuhan Pep Guardiola bahkan telah membuat langkah konkret. Mereka mengajukan tawaran €17 juta, atau setara Rp244 miliar buat memboyong bek kanan tersebut.


Kabar buruknya lagi, angka tersebut hampir sesuai dengan tuntutan tebusan dari Torino. Sebelumnya, Presiden klub Urbano Cairo mengaku bersedia melepas pemain 25 tahun itu bila ada yang berani membayar €20 juta.


Los Azulgranas diketahui sudah lebih dulu membidik Darmian. Mereka ingin menjadikan pemain timnas Italia yang bisa bermain di sektor kanan serta kiri pertahanan tersebut sebagai pengganti Dani Alves yang akan hengkang.


Apesnya, meski tak terlalu mempermasalahkan uang, Barcelona pada musim panas nanti masih terganjal hukuman larangan beraktivitas di bursa transfer oleh FIFA. Mau tak mau mereka harus menunggu sampai Januari 2016 agar bisa mendatangkan pemain anyar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya