Ferguson Prediksi Kesuksesan Chelsea Terus Berlanjut

Sir Alex Ferguson (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • realmadrid.com
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
– Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memprediksi kesuksesan Chelsea akan terus berlanjut di beberapa musim mendatang. Itu tak lain karena adanya sosok pelatih seperti Jose Mourinho.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejak memutuskan kembali ke Chelsea, Mourinho langsung membuat persaingan merebut gelar juara Premier League kian sengit. Namun, The Blues akhirnya berhasil melaju mulus dan menyingkirkan para rivalnya.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Bahkan, John Terry dan kawan-kawan memastikan gelar juara Premier League musim ini di saat kompetisi belum usai. Itu juga yang membuat mantan pelatih Real Madrid tersebut dianugerahi sebagai manajer terbaik musim ini.


Ferguson menilai Mourinho memang layak mendapatkan penghargaan tersebut karena memenuhi kriteria.  "Ia merupakan sosok sukses dan juara. Ia pantas mendapat penghargaan ini,” katanya, seperti dilansir
Daily Mail.


Lebih lanjut, pelatih yang sukses memberikan gelar ke-20 Premier League untuk MU di akhir jabatannya ini menilai Chelsea akan terus sukses. Selain adanya Mourinho, The Blues juga memiliki skuat yang mumpuni.


"Saya pikir dia memiliki skuat terbaik dan juara bertahan selalu sulit dikalahkan. Jose juga mengenal timnya dengan baik. Chelsea akan meraih sukses dalam beberapa tahun mendatang," ujar Ferguson. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya