Benitez Bakal Beri Bale Peran Utama di Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, gagal mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Napoli, Rafael Benitez, dijagokan menjadi pelatih anyar Real Madrid. Meskipun belum resmi, Benitez dilaporkan sudah memiliki rencana jika benar-benar menjadi pelatih Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut laporan
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Daily Mirror , Benitez berencana memberikan peran utama kepada Gareth Bale. Pemain Internasional Wales itu akan ditempatkan untuk mendukung striker utama.


Selain itu, Benitez juga akan memperbaiki hubungan antara Bale dengan Cristiano Ronaldo. Diketahui hubungan kedua pemain ini kurang harmonis.


Penampilan Bale bersama Madrid musim ini terbilang melempem. Pemain 25 tahun ini dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.


Bale santer dikabarkan akan kembali ke Inggris dan bermain bersama Manchester United. Meskipun demikian, Bale sudah membantah isu tersebut lewat akun Twitter miliknya. (
)


Meski tak terlalu drastis, penampilan winger 25 tahun ini dianggap tak mampu mengangkat performa Los Blancos. Bale tampil dalam 48 laga dan mengemas 17 gol musim ini. Sedikit mengalami penurunan jika dibanding dengan tahun lalu. Ia mampu mencetak 22 gol dalam 44 laga di musim pertamanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya