Jadwal Siaran Langsung Persib di 16 Besar AFC Cup Sore Nanti

Tim Persib Bandung 2015
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Persib Bandung akan melanjutkan perjalanan di AFC Cup pada hari Rabu ini, 27 Mei 2015. Berikut
preview
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
lengkap jelang babak 16 besar di Si Jalak Harupat tersebut.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib

Setelah melewati fase grup AFC Cup sebagai juara grup, Persib mendapatkan jatah jadi tuan rumah pada laga 16 besar. "Maung Bandung" pun bertemu dengan Kitchee FC di babak knockout
tersebut


Dari segi pemain, Persib relatif tidak memiliki masalah alias bisa tampil dengan mayoritas pemain intinya. Namun, pelatih Djajang Nurjaman hanya bisa menurunkan satu pemain asingnya dalam laga sore nanti.


Djanur hanya bisa menurunkan Makan Konate melawan tim asal Hong Kong tersebut. Seperti diketahui, Vladimir Vujovic tak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Ilija Spasojevic tidak bisa dimainkan karena masih terbentur aturan administrasi. Spaso baru bisa dimainkan jika Persib lolos ke 8 besar.


I Made Wirawan bakal tetap jadi pilihan utama Persib di bawah mistar. Sementara Abdul Rahman bakal menggantikan Vudjovic dan berduet dengan Achmad Jufriyanto di jantung pertahanan. Toni Sucipto dan Supardi Nasir melengkapi lini belakang Persib.


Lini tengah Persib akan diisi oleh duo
playmaker
Konate dan juga Firman Utina. Sedangkan Hariono bakal diplot sebagai "gelandang angkut air" sebagai orang pertama yang harus menghentikan serangan lawan.


Trio penyerang yang bakal jadi andalan Djanur untuk merepotkan lini pertahanan Kitchee adalah M. Ridwan di sektor kanan, Atep di sisi kiri, dan Tantan sebagai ujung tombak.


Sedangkan kubu Kitchee FC hanya membawa empat dari sembilan legiun asing mereka musim ini, terkait aturan AFC. Pelatih Jose Molina membawa 18 pemain ke Bandung dengan di antaranya Tae Min Kim (Korsel), dan trio Spanyol yakni Fernando Recio, Jorge Tarres Paramo serta striker tajam Rodriguez Belencoso.


Pertandingan nanti menggunakan sistem single match
knockout
(atau hanya satu pertandingan saja). Maka kalau pertandingan imbang sampai 90 menit akan berlanjut ke
extra-time
, lalu adu penalti. Laga nanti akan
digelar mulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan langsung oleh MNCTV
.


Persib saat ini, bisa saja, menjadi harapan terakhir Indonesia di AFC Cup setelah langkah Persipura Jayapura terhambat akibat gagal menyelenggarakan laga 16 besar kontra klub Malaysia, Pahang FA, hari Selasa kemarin. 'Mutiara Hitam' bisa kena sanksi paling parah
walk out
(WO).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya