Pemain AC Milan Ini Ancam Hengkang Jika Inzaghi Bertahan

Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi dan Adil Rami
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
-
Bek
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
internasional Prancis Adil Rami mengancam akan hengkang dari AC Milan jika manajemen klub tetap mempertahankan Filippo Inzagi sebagai pelatih. Penyebabnya, Rami kesal kerap jadi cadangan di Milan.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak saya di Milan. Tapi sekarang saya harus mempertimbangkan yang terbaik untuk masa depan saya yang tidak menutup kemungkinan pindah ke klub lain," kata Rami kepada
L'Equipe TV.


"Jika Inzaghi tetap menjadi pelatih Rossoneri (Setan Merah - julukan Milan), saya akan mencari klub lain agar tetap bisa bermain," lanjutnya.


Selain ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak, Rami juga berhasrat bisa bermain di Liga Champions. Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir, Milan absen di kompetisi kasta tertinggai di Eropa itu.


"Saya tidak ingin berkata tidak untuk kembali merumput di Prancis. Tapi saya akan mengevaluasi opsi yang lain. Saya sangat senang jika bisa bermain di Liga Champions," lanjutnya.


Padahal, awal musim ini, Rami sangat
ngotot
bisa bermain untuk Milan. Bahkan pemain yang kini berusia 29 tahun itu membantu €500 ribu kepada Milan agar bisa membayar biaya transfernya dari Valencia sebesar €3,75 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya