Legenda Madrid Kritik Pemecatan Ancelotti

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :

VIVA.co.id - Karier Carlo Ancelotti hanya dua musim di Real Madrid. Senin, 25 Mei 2015, Presiden klub, Florentino Perez, resmi memberhentikan pelatih yang telah memberikan gelar Liga Champions ke-10 bagi El Real.

Publik pun terkejut dengan kabar ini dan mempertanyakan langkah yang telah diambil Perez. Salah satunya dilayangkan legenda Los Blancos, Ivan Helguera.

Mantan pemain yang telah memberikan delapan gelar bergengsi untuk Madrid itu ragu jika Perez punya recana masa depan yang jelas terkait pemecatan ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

"Pelatih baru? Proyek baru? Transfer? Rencana?" tulisnya di Twitter.

Sebelumnya, Junalis BBC, John Bennett juga berkicau mempertanyakan keputusan Perez. "Siapa yang bisa melakukan lebih baik dan dihormati seperti Ancelotti? Dia memberikan La Decima serta dicintai pemain. Ini gila."

Seperti diketahui, kepergian Ancelotti begitu disesali oleh para pemain asuhannya. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric mengaku lebih senang bila klub mau mempertahankan Don Carletto.

Tapi, bukan cuma mereka yang kecewa dengan pemecatan Ancelotti. Sebagian besar fans mengaku tak habis pikir dengan keputusan Perez. Apalagi, sampai sekarang, Madrid belum punya kandidat yang pas untuk mengisi posisi pelatih. (ase)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017