Pemain Ini Siap Gantikan Gerrard di Liverpool

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Ujian berat harus dilakoni Liverpool musim depan. The Reds harus tampil tanpa sang kapten, Steven Gerrard yang memutuskan hengkang ke Los Angeles Galaxy.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Beruntung, Liverpool sudah punya sosok yang bisa menggantikan Stevie-G. Dia adalah Emre Can, yang didatangkan dari Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas lalu.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Di musim perdananya, Can lebih banyak tampil sebagai gelandang bertahan. Namun, di musim depan, pemain asal Jerman ini siap tampil lebih ke depan dan menggantikan peran Gerrard.


"Manajer (Brendan Rodgers) terus berbicara kepada saya. Dia melihat saya sebagai gelandang dan berharap tahun depan bisa bermain di lini tengah," ujar Can seperti dilansir
ESPNFC
.


Can menuturkan, Rodgers sudah berbicara kepadanya setiap hari dan mengatakan bahwa dia bisa lebih baik. Manajer asal Irlandia Utara itu membantu penampilan Can agar semakin membaik.


"Dia ingin bermain sepakbola dan itulah yang saya inginkan. Itulah mengapa saya datang ke Liverpool. Saya ingin bermain di lini tengah dan saya bisa mengambil tanggung jawab (menggantikan Gerrard)," tegas pemain 21 tahun ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya