Casillas Pernah Dibikin Kesal oleh Ancelotti

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kapten Real Madrid Iker Casillas mengaku pernah memendam kekesalan terhadap Carlo Ancelotti. Itu terkait keputusan Ancelotti yang kerap mencadangkannya di kompetisi musim lalu.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Karier Anceloti sebagai pelatih Madrid berakhir awal pekan ini, setelah manajemen klub memecatnya, meski dia  masih memiliki sisa kontrak semusim lagi. Ancelotti dipecat karena gagal meraih satu gelar musim ini.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Ini tuntutan klub. Presiden dan direksi klub telah membuat keputusan yang terbaik. Semoga sukses, Madrid selalu jadi rumah buatnya," kata kiper internasional Spanyol itu kepada Cadena SER.


"Saya berterima kasih kepada Carlo atas apa yang telah dia lakukan di sini, meski tahun lalu saya sempat marah kepadanya karena dia tidak menurunkan saya di banyak laga," lanjut Casillas.


Casillas juga menambahkan, meski spekulasi tentang masa depannya terus bergulir, namun kiper berusia 34 tahun tersebut menyatakan tetap akan bertahan di Madrid untuk musim depan.


"Saya akan melanjutkan karier saya di sini musim depan. Saya tidak dapat membayangkan pindah dari klub ini, musim depan. Saya hanya ingin mengakhiri karier di klub ini," ujarnya.


"Jika situasi tidak berjalan lancar, maka saya akan pergi. Tapi saat ini saya merasa dalam kondisi bagus dan kuat. Saya akan menyambut musim depan layaknya musim pertama saya di sini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya