MU Siapkan Rp575 Miliar untuk Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Menyambut musim baru, Manchester United terus melakukan persiapan. Sejumlah pemain top menjadi incaran Setan Merah, guna merealisasikan ambisi Louis van Gaal berjaya musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Salah satu pemain yang dikabarkan sedang didekati MU adalah penyerang Real Madrid, Karim Benzema.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Dilansir
The Guardian
, manajemen
The Red Devil
sudah menyiapkan dana sebesar £40 juta (setara dengan Rp575 miliar) untuk mendapat tanda tangan striker asal Prancis ini.


Niat MU untuk mendapatkan Benzema bukan tanpa halangan. Klub elit Inggris lainnya, Arsenal, juga ngebet mendapat jasa penyerang Timnas Prancis ini.


Namun, Arsenal harus merogoh koceknya lebih dalam, lebih dalam dari yang disiapkan MU untuk bisa memboyong Benzema.


Benzema senantiasa menjadi pilihan utama di lini depan Madrid. 22 gol berhasil dibuatnya, dalam 46 laga di semua ajang musim ini. Torehan tersebut jadi alasan Louis van Gaal, untuk menjadikannya salah satu target di bursa transfer awal musim.


Di lini depan MU sendiri saat ini dihuni oleh 4 penyerang antara lain, Wayne Rooney, Robin van Persie, Javier Hernandez, dan James Wilson. Dari keempatnya, hanya Wayne Rooney yang tampil konsisten musim ini.


Van Persie menyisakan kontrak satu musim lagi bersama MU. Penampilannya musim ini pun kurang tajam. Sejak bulan Februari lalu, bomber asal Belanda ini hanya tampil 3 kali.


Begitupun dengan Javier Hernandez. Penyerang asal Meksiko ini baru saja menghabiskan masa pinjamannya bersama Real Madrid. Usai kembali ke MU, Hernandez pun belum mendapat jaminan untuk bisa bermain reguler musim depan.

VIVA.co.id
-

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya