Sumpah Pelatih ManCity Hadapi Musim Depan

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Gagal mempertahankan gelar musim ini, Manchester City menatap musim depan dengan penuh optimisme.
The Citizens
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
memiliki rencana akan kembali merebut mahkota juara Liga Inggris di musim baru.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Manchester City harus rela berada di posisi runner-up Liga Inggris musim 2014/2015. Pasukan Manuel Pellegrini juga harus rela mahkota juara tahun lalu direbut oleh Chelsea. Vincent Kompany
cs
hanya terpait 8 poin dari sang pemuncak.


Nihil gelar musim ini, membuat Pellegrini kecewa. Namun, pelatih asal Chili ini bersumpah akan kembali merebut gelar juara di musim baru.


"Dengan cara yang sama kami akan tumbuh berdiri dengan cara yang baru. Ada banyak hal penting dalam proyek kami, dan kami harus mencoba mengembangkannya setiap tahun," ujar Pellegrini dilansir
Manchester Evening News
.


"Saya yakin kami akan kembali kuat musim depan. Dan kami akan mengembalikan gelar ke Etihad Stadium," imbuhnya.


Pellegrini juga mengatakan jika City akan butuh sosok pemain baru musim depan. Hal ini menurutnya sudah menjadi bagian dari kebutuhan tim. Dengan datangnya pemain baru, pelatih asal Chile ini akan membuat perubahan dalam permainan City.


"Saya selalu berkomunikasi dengan pemilik klub setiap minggu. Saya tahu persis apa yang mereka pikirkan, mereka pun mengetahui apa yang saya pikirkan," kata Pellegrini.


"Saya pikir setiap tahunnya kebutuhan tim akan berubah. Kami harus membuat perubahan, kami akan melihat pemain yang harus pergi dan pemain yang akan datang," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya