Jadi Pemain Serbabisa, Valencia Malah Terancam Dibuang MU

Pemain Manchester United, Antonio Valencia menghadang Sergio Aguero di Derby Manchester
Sumber :
  • REUTERS/AndrewYates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Louis van Gaal akan melanjutkan revolusi skuad Manchester United. Yang terbaru, dia dikabarkan bakal membuang seorang pemain inti Setan Merah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Menurut
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Tuttomercato, yang akan dijadikan tumbal adalah Antonio Valencia. Van Gaal sengaja melepas pemain asal Ekuador itu demi memberikan ruang kepada calon rekrutan anyar.


Valencia sebenarnya tampil baik bersama MU. Namun, musim depan, Van Gaal tampaknya kesulitan memberikan tempat yang pas.


Musim ini, Valencia yang berposisi asli sebagai winger terpaksa dipasang sebagai bek sayap kanan untuk menyempurnakan formasi 3-5-2 yang diusung LVG. Tapi, sepertinya pola tersebut akan coba diubah Van Gaal pada musim mendatang.


Mantan arsitek Bayern Munich tersebut kemungkinan mencari pemain yang benar-benar berposisi sebagai bek kanan. 3 nama sudah masuk daftar, yakni Nathaniel Clyne, Gregory van der Wiel dan Dani Alves.


Tapi, karena tak mau terjadi penumpukan stok pemain, maka LVG pilih mengorbankan Valencia. Pemain 29 tahun itu kabarnya dibanderol seharga £7 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya