Moyes Bantah Bakal Kembali ke Premier League

David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat
- Pelatih Real Sociedad, David Moyes, gencar diberitakan akan kembali menukangi klub Premier League. West Ham United dan Newcastle United dilaporkan tertarik menggunakan jasa pelatih 52 tahun tersebut.

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Namun, Moyes langsung membantah kabar tersebut. Pelatih asal Skotlandia ini masih ingin bertahan bersama Sociedad.
Moyes Tak Sabar Cicipi Sunderland Rasa Everton


"Saya sudah bilang kepada semua orang bahwa saya akan berada di Spanyol tahun depan. Saya punya banyak kesempatan sebelum pergi ke Spanyol untuk bertahan di Inggris. Dan, saya punya keputusan untuk pergi dan bekerja di Spanyol," kata Moyes dalam program
Star Sports
,
Revista de La Liga
.


"Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Saya ingin mencoba budaya baru, bekerja dengan pemain yang berbeda, dan melihat bagaimana La Liga. Saya benar-benar menikmainya. Sociedad adalah tim besar, saya senang di sini," lanjutnya.


Moyes menangani Everton pada periode 2002-2013. Dia lalu ditunjuk menjadi pelatih Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson. Namun, Moyes hanya bertahan 10 bulan di Old Trafford.


Moyes lalu melanjutkan petualangan ke Spanyol, bersama Sociedad pada November 2014 menggantikan Jagoba Arrasate. Dia membawa La Real finis di urutan 12 La Liga. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya