Mantan Striker Timnas Australia Tertarik Latih Liverpool

Harry Kewell
Sumber :
  • Smh
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Di tengah maraknya para pemain kawakan yang memutuskan untuk 'pamit' dari hinggar binggarnya persaingan Premier League, mantan
striker
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Liverpool, Harry Kewell mengaku justru sangat ingin kembali berkiprah di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pada akhir pekan lalu, beberapa penggawa legendaris liga Inggris membuat momen di penghujung kompetisi tersebut sebagai laga pamungkas mereka di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.


Seperti diketahui sebelumnya, Didier Drogba, Steven Gerrard dan Frank Lampard menyatakan untuk hijrah dari pertarungan kompetisi yang membesarkan namanya itu.


Namun hal berbeda justru dikemukakan Kewell yang sangat tertarik merasakan kembali atmosfer luar biasa liga Inggris, meski ambisinya itu bukan lagi akan dilakoni sebagai pemain namun menjadi seorang pelatih.


“Bagi saya, saya ingin melatih sebuah tim Premier League,” ungkap Kewell kepada
Fox Sports
.


“Saya yakin setiap pemain dan manajer di luar sana akan senang untuk menangani salah satu klub terbesar di dunia, dan saya akan senang jika melatih Liverpool,” ujar  mantan penggawa timnas Australia ini.


Sosok berusia 36 tahun yang pernah memperkuat Liverpool dari 2003 sampai 2008 ini mengaku masih harus banyak menimba pengalaman untuk mewujudkan impiannya itu.


“Itu adalah klub hebat (Liverpool) anda harus memiliki sesuatu. Namun sepakbola dan aktivitas melatih itu bagaikan kapur dan keju dan Anda harus kembali ke titik awal untuk belajar lagi,” ujar Kewell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya