'Musim Depan, Semua Tim Ingin Mengalahkan Chelsea'

Gary Cahill
Sumber :
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Bek Chelsea, Gary Cahill, memprediksi persaingan Premier League musim depan lebih keras daripada musim ini. Sebab, semua klub pasti ingin mengalahkan Chelsea yang berstatus juara bertahan.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Jose Mourinho mengatakan beberapa kali, sangat sulit juara musim depan. Karena semua orang ingin mengalahkan juara bertahan (Chelsea)," kata Cahill seperti dilansir Dailystar, Selasa 26 Mei 2015.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga


"Kami sadar para rival akan memperkuat diri untuk musim depan, begitu pula dengan kami. Saya pikir kami juga akan berusaha lebih kuat musim depan," lanjutnya.


Cahill menambahkan, sukses meraih gelar ganda musim ini adalah awal bagi sukses The Blues di masa depan. Sebab, skuad Chelsea saat ini dipenuhi para pemain muda berbakat yang masih menuju puncak penampilan mereka.


"Ini dua gelar pertama yang kami menangkan sebagi sebuah tim. Ada beberapa pemain muda di sini. Chelsea saat ini tim yang sangat muda, sehingga saya yakin dalam 3 atau 4 tahun ke depan, kami akan lebih baik lagi."


Salah satu pemain yang menurutnya akan semakin bersinar adalah striker petarung asal Spanyol, Diego Costa. "Rasio golnya sangat fenomenal. Saya yakin dia akan menjadi striker hebat seperti yang sudah Didier Drogba lakukan." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya