Cristiano Ronaldo Ikuti Jejak Ancelotti Keluar dari Madrid?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berpeluang mengikuti jejak Carlo Ancelotti. Ronaldo dilaporkan juga akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Express , Ronaldo kemungkinan akan kembali ke Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya. Ada juga peluang bagi Ronaldo untuk bereuni dengan Jose Mourinho yang kini menjadi manajer Chelsea.


Hal ini disampaikan oleh jurnalis asal Spanyol, Alfredo Duro. Menurutnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes, sudah berbicara dengan pihak MU dan Chelsea terkait transfer kliennya.


"Jorge Mendes, ketika dia di Manchester, tak hanya bicara soal (David) De Gea, tapi juga Cristiano Ronaldo. Hal yang sama juga terjadi di London," kata Duro kepada
Radio Marca
.


Rumor kepindahan Ronaldo ini diyakini dipicu akibat pemecatan Ancelotti. Maklum, pria 29 tahun itu menjadi salah satu pemain Los Blancos yang sangat berharap Ancelotti bertahan.


Hubungan keduanya memang terkenal dekat. Kabarnya, Ancelotti menjadi alasan kenapa Ronaldo akhirnya memilih bertahan di awal musim meski sempat diincar beberapa klub besar Eropa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya