Drogba Tertarik Lanjutkan Karir di MLS

Mantan bintang Chelsea Didier Drogba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
-  Striker Chelsea, Didier Drogba, sudah memutuskan akan meninggalkan The Blues di akhir musim ini. Pemain asal Pantai Gading ini rupanya tertarik untuk melanjutkan karir di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dengan demikian, Drogba akan mengikuti jejak Frank Lampard yang terlebih dahulu bergabung dengan klub MLS, New York City FC. Dalam kesempatan yang sama, pemain 37 tahun ini juga menegaskan tak akan pindah ke kluib Inggris lain selain Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Ya, tentu saja (tertarik tampil di MLS). Namun, saya perlu waktu beberapa hari dan beberapa pekan untuk berpikir mengenai apa yang bagus selanjutnya. Namun, apa yang saya inginkan adalah bermain," kata Drogba seperti dilansir
Soccerway
.


"Beberapa tahun yang lalu, saat saya pergi (bergabung ke Shanghai Shenhua dan kembali ke Eropa bersama Galatasaray), saya berkata tak akan bermain untuk tim Inggris lain," tegasnya.


Drogba ingin menunjukkan rasa hormat kepada The Blues, yang dianggapnya sebagai tim yang brilian dan fantastis. Dia mencintai Chelsea dan tak bisa berbagi dengan tim lain.


"Sejak saya memutuskan hengkang di media sosial, saya berada di kamar ganti dan saya menerima panggilan dari beberapa tim. Hal yang tidak biasa. Namun, itu lucu dan menarik karena menunjukkan saya masih bisa memberikan sesuatu untuk tim," ungkap dia. (ren)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya