Kunjungi Australia, Chelsea Bakal Cetak Rekor

Pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2014/2015
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Marsh Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea bakal melakoni tur ke Australia menghadapi Sydney FC, 2 Juni 2015. Diyakini, juara Premier League ini bakal memecahkan rekor penonton dalam laga yang bakal berlangsung di ANZ Stadium tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
WA Today , fans di Australia sangat antusias menyambut duel tersebut. Tiket sudah ludes terjual, bahkan melebihi kapasitas stadion yakni 83.883 penonton.


Mengantisipasi banyaknya penonton, panitia menyiapkan 500 tempat duduk ekstra. Tiket tambahan akan dijual Selasa, 26 Mei 2015. Laga ini akan memecahkan rekor penonton di grand final National Rugby League (NRL) antara South Sydney Rabbitohs dan Canterbury-Bankstown Bulldogs.


"Ini merupakan pertandingan yang unik di mana Anda ada. Ini merupakan momen olahraga di mana klub dan stadion ingin melakukan segalanya demi memastikan sebanyak mungkin fans datang dan menyaksikan juara Premier League melawan Sydney FC pada 2 Juni," ujar Manajer Umum Event dan Pengembangan Bisnis ANZ Stadium, Greg Sleigh.


"Ada persepsi bahwa tiket terakhir yang terjual berada di tribun belakang stadion. Ini merupakan kasus sempurna di mana tempat duduk terbaik telah terjual," lanjutnya.


Chelsea akan mengumumkan skuad yang dibawa ke Australia, Selasa ini. Didier Drogba juga dipastikan akan hadir meskipun sudah mengumumkan ini musim terakhirnya di Stamford Bridge. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya