Bek Barcelona Ungkap Alasan Tolak Kontrak Baru

Dani Alves (kiri).
Sumber :
  • REUTERS / Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Barcelona, Dani Alves menolak perpanjangan kontrak yang diberikan timnya. Kabarnya, pemain asal Brasil tersebut tak setuju dengan detail yang ditawarkan klub, salah satunya perihal kenaikan gaji.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, Alves menolak jika uang adalah alasan terbesar dia menolak kontrak baru. Pemain 32 tahun ini menilai Blaugrana kurang memiliki rasa hormat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya tak hanya membutuhkan uang, namun juga rasa hormat. Jika, saya tak mendapatkan rasa hormat, maka saya akan pergi," ujar Alves pada
Guardian.


"Saya tak akan menerima jika mereka tak menghormati apa yang telah saya berikan untuk klub. Mereka tak memberi saya nilai yang pantas," ujarnya.


Alves menuturkan, dia akan mengumumkan masa depannya pada 7 Juni 2015 mendatang. "Ini sudah terlalu jauh. Saya tak ingin seorang pun mempengaruhi masa depan saya. Masa depan saya hanya tergantung pada saya," ungkapnya.


Kontrak Alves akan berakhir pada Juni 2015. Jika tak segera memperpanjang kontrak, dia bisa hengkang dengan status bebas transfer.


Beberapa klub sudah menunjukkan sinyal ingin menampung Alves. Di antaranya adalah Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya