Prediksi Del Piero Soal Barcelona Vs Juventus

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Legenda Juventus Alessandro del Piero menilai, mantan klubnya memiliki peluang menjuarai Liga Champions musim ini. Meski di final, mereka akan menghadapi lawan tangguh yang lebih difavoritkan, Barcelona.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Tetap ada peluang (Juventus untuk juara)," kata Del Piero seperti dilansir Tribal Football, Selasa 26 Mei 2015.
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi


Del Piero menambahkan, tak bisa disangkal jika Barcelona memiliki skuad yang dipenuhi para bintang berbakat serta jajaran striker brbahaya. Tapi menurutnya, Juventus juga punya kelebihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.


"Barcelona tim yang sangat kuat secara individu, khususnya dalam hal serangan. Mereka sangat berbahaya. Mereka kuat dan melaju ke final dengan mudah," kata mantan juara Piala Dunia 2006 itu.


"Namun Juventus berhasil mengalahkan juara bertahan, Real Madrid dan menunjukkan mereka tim yang kompak dan sangat solid. Mereka tahu bagaimana bertahan dan mencetak gol," lanjutnya.


Dengan kelebihan yang kedua tim tersebut miliki, maka Del Piero menilai ada satu aspek yang bisa menjadi penentu tim mana yang akan menjadi juara. "Di sebuah laga final, aspek motivasi akan menjadi aspek yang sangat penting."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya