Alasan Real Madrid Pecat Ancelotti

Florentino Perez
Sumber :
  • http://www.hispanidad.com
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid akhirnya memecat Carlo Ancelotti dari jabatan pelatih. Setelah sukses menjuarai Liga Champions musim lalu, Ancelotti gagal membawa Los Blancos meraih satu pun gelar juara musim ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Presiden Madrid, Florentino Perez, tidak menyangkal jika puasa gelar musim ini menjadi alasan pelatih asal Italia itu dipecat. Meski dia mengakui, suka dengan kepribadian dan prestasi yang sudah dicapai Ancelotti dalam dua tahun. 
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Dia merupakan bagian dari sejarah klub ini karena kami menjuarai trofi Liga Champions ke-10 bersama dia. Tapi di Madrid, ada tuntutan tinggi dan kami butuh dorongan baru," katanya dilansir
Marca,
Selasa 26 Mei 2015. 


Sebelum pengumuman pemecatan dikeluarkan, sejumlah pemain Madrid ramai-ramai memberikan dukungan kepada Ancelotti. Termasuk dukungan dari mesin gol Cristiano Ronaldo. Apa komentar Perez?


"Ada ikatan emosional antara pemain dan fans dengan Ancelotti. Sama seperti yang saya rasakan, saya tidak akan membantah itu. Sehingga saya pikir, sikap yang wajar dari para pemain mengekspresikan perasaan mereka," katanya.


"Namun, setelah dua tahun di bawah tekanan tinggi, tim ini membutuhkan dorongan baru sehingga dapat kembali tampil kompetitif di level tertinggi, musim depan," katanya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya