Eks Bintang MU: Depay Seperti Ronaldo

Memphis Depay
Sumber :
  • thspecial1.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Publik Manchester United pasti sudah tidak sabar ingin segera melihat aksi bintang barunya, Memphis Depay. Winger asal Belanda ini adalah pemain baru pertama Setan Merah, menyambut musim baru.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sebelumnya, MU berhasil mendaratkan Depay dari PSV Eindhoven, dengan mahar sebesar £25 juta (setara dengan Rp511 miliar).
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Datang ke Old Trafford dengan status top skor Eredivise, Depay memang digadang bakal sukses bersama MU. Bahkan, pemain 21 tahun ini disebut akan menjadi pemain hebat, layaknya Cristiano Ronaldo.


Hal ini disoroti oleh mantan penggawa Setan Merah asal Korea Selatan, Park Ji-Sung. Menurut Park, Depay memiliki kemampuan dan keterampilan yang lengkap sebagai seorang pesepakbola.


Eks gelandang Setan Merah ini tahu persis sepak terjang juniornya ini di lapangan. Park sempat bermain bersama di PSV di musim 2013/2014 lalu, saat jadi pemain pinjaman dari Queens Park Rangers.


"Dia masih muda, baru berusia 21 tahun. Saya pernah bermain dengan dia, dan dia punya banyak potensi. Ia memiliki kekuatan, kemampuan, dan keterampilan," kata Park Ji-Sung via
Sportsmole
.


"Beberapa orang mengatakan, dia seperti Cristiano Ronaldo. Saya bisa membayangkan dia memang ingin untuk menjadi pemain terbaik, dan MU bisa membantunya mencapai itu," tambah Park. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya