Ancelotti Akui Tengah Didekati AC Milan

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Gencar diberitakan segera meninggalkan Real Madrid, tak membuat Carlo Ancelotti banyak berkomentar tentang masa depannya kelak.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

Don Carleto pun tidak menampik bahwa banyaknya tawaran untuk melatih di beberapa klub membuat dia tergesa-gesa untuk memutuskan hal tersebut.

"Ya, saya dapat beberapa proposal penawaran untuk melatih dari klub Serie A Italia, Premier League dan Bundesliga," jelas Ancelotti kepada Il Giornale.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

Salah satu penawaran yang datang paling 'menggiurkan' adalah kembali untuk melatih mantan tim asuhannya, AC Milan. Meski demikian ia akhirnya menegaskan bahwa rencana selanjutnya dari perjalanannya kini adalah akan mengambil istirahat selama setahun, karena ia hendak melakukan pengobatan untuk pemulihan kondisinya yang diketahui sedang mengalami gangguan kesehatan.

"AC Milan? Saya akan senang bisa makan malam bersama Adriano Galliani (CEO AC Milan). Namun, saya tidak akan mengubah rencana untuk operasi penyakit dan beristirahat dahulu selama setahun," ungkap pria yang juga pernah melatih PSG tersebut. (one)

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019