Jalani Comeback Sempurna, El Shaarawy Tunggu Panggilan Conte

Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Laurent Dubrule

VIVA.co.id - Setelah lama tidak tampil sebagai starter lini depan AC Milan, Stephan El Shaarawy kini mulai mendapatkan kepercayaan diri kembali.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo

El Shaarawy yang sempat absen panjang sejak Januari, saat ini hendak mengembalikan performa terbaiknya setelah mengalami cedera parah pada tulang metatarsalnya. Turun sejak menit awal melawan Torino, pemain 22 tahun ini membayar lunas kepercayaan pelatih Filippo Inzaghi dengan mencetak 2 gol Rossoneri untuk mengamankan kemenangan 3-1 di hadapan publik San Siro.

Hal ini begitu mengesankan bagi El Shaarawy. Sebab, penampilannya tersebut langsung disaksikan pelatih timnas Italia, Antonio Conte, yang tengah mengincarnya untuk masuk Tim Azzurri pada kualifikasi Euro 2016 melawan Kroasia dan Portugal, bulan depan.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa

El Shaarawy pun tak kuasa membendung kegembiraannya tersebut. "Itu adalah kepuasan pribadi yang sangat besar, mencetak gol lagi setelah empat bulan absen dan bisa kembali bermain adalah kepuasan yang indah," ungkap The Little Pharaoh kepada Soccerway.

"Saya berharap kembali dapat panggilan untuk tim nasional Italia pada Juni, dan saya senang bahwa pelatih Italia, Antonio Conte, itu hadir di sini," harap bomber yang baru mencetak 3 gol musim ini.

Belum Ada Tawaran Cocok, Inter Ogah Lepas Ivan Perisic

Selanjutnya, El Shaarawy hanya ingin fokus untuk segera konsisten dalam kondisi terbaiknya kini demi satu tempat bergengsi di lini depan Italia.

"Tujuannya adalah untuk konsisten dengan penampilan kami. Saya senang bisa kembali dan menjadi bugar tanpa masalah," tutup El Sharaawy. (one)

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic

Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter

Mauro Icardi sudah tidak jadi kapten Inter lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2019