Transfer Fantastis Arsenal untuk Rekan Senegara Alexis

Gelandang Juventus, Arturo Vidal rayakan gol ke gawang Monaco
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Puas dengan performa Alexis Sanchez, Arsenal berencana untuk mendatangkan pemain asal Chile lainnya. Dia adalah gelandang Juventus, Arturo Vidal, yang juga salah satu pemain berlabel bintang di kubu raksasa Italia tersebut.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
Dilansir Metro, meskipun berstatus sebagai pemain penting di Juventus, Arsenal tak gentar. Tim asuhan Arsene Wenger tersebut siap menggelontorkan dana besar guna menggaet pemain berusia 28 tahun itu, dalam rangka meningkatkan pencapaian tim di musim depan. 

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Namun, The Gunners masih harus menunggu. Sebab, mantan pemain Bayer Leverkusen itu akan terlebih dulu fokus membela Chile di Copa America 2015. Pada turnamen yang digelar 11 Juni hingga 4 Juli 2015 tersebut, Chile didapuk sebagai tuan rumah.

Adapun Vidal didatangkan Bianconeri pada 2011, dan menjelma sebagai pemain tak tergantikan. Hingga saat ini, pemain bernama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo itu sudah mencetak 48 gol dan 26 assist dari 170 laga yang dilakoninya. 

Sedangkan pada musim ini, Vidal menyarangkan 8 gol dan 4 assist di seluruh kompetisi. Pemain kelahiran Santiago tersebut juga mengantar Bianconeri menjuarai Scudetto dan Coppa Italia, dan berpeluang meraih treble winner. (One)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya