VIDEO: 3 Lesakan Gol Chelsea di Laga Penutup Musim

Pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2014/2015
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Marsh Livepic
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea menutup Premier League musim 2014-15 dengan hasil memuaskan, usai mengalahkan Sunderland 3-1 di Stamford Bridge, Minggu 24 Mei 2015. Gol pertama diciptakan Eden Hazard, sedangkan dua lagi diciptakan Loic Remy.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Chelsea harus tertinggal lebih dulu dari tim tamu, lewat gol Steven Fletcher menit 26. Tapi, Diego Costa, yang menggantikan Didier Drogba saat laga memasuki menit ke-28, mencetak gol penyeimbang pada menit 37. Gol itu membuat kedudukan sementara 1-1.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Imbang di babak pertama, Chelsea meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Loic Remy berhasil menjaringkan bola di gawang Vito Mannone menit 70. Dia memaksimalkan kerjasamanya dengan Eden Hazard. Skor pun berubah, 2-1 untuk Chelsea.

Klik untuk menyaksikan gol-gol di laga Chelsea Vs Sunderland.

Penyerang asal Prancis tersebut kemudian berhasil mencetak gol keduanya menit 88. Kali ini, mantan pemain Newcastle United itu berhasil mengkorversi sodoran bola dari Nemanja Matic. Dan, hingga wasit mengakhiri laga, skor 3-1 untuk Chelsea tetap bertahan.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kokoh di singgasana klasemen akhir Premier League, dengan raihan 87 poin. Pasukan Jose Mourinho tersebut juga merayakan titel juara Premeir League, yang telah dipastikan beberapa pekan lalu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya